Dokumen Produk

Dokumen
OSS Perizinan
Cek Tagihan PBB
Surat Keterangan Ghoib
Keterangan Kelahiran
Pernyataan Ahli Waris
Surat Keterangan Beda Nama
Penghantar Nikah (bagi yang sudah pernah menikah) CERAI MATI
Penghantar Nikah (bagi yang sudah pernah menikah) ISBATH NIKAH
Penghantar Nikah (bagi yang sudah pernah menikah) CERAI HIDUP
Surat Keterangan Belum menikah
Surat Keterangan Tidak Bekerja
Surat Keterangan Penghasilan orang tua
Surat Keterangan Domisili tempat tinggal
Penghantar Nikah (bagi yang Belum Menikah)
Satuan Layanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Disdukcapil Depok Prima Kecamatan Beji
Surat Keterangan Domisili Haji
Surat Keterangan Domisili Tempat Tinggal
INFORMASI KEPEGAWAIAN
Lakip Inspektorat Daerah Kota Depok Tahun 2023
Perizinan
Layanan Siswa
Pendidikan Keluarga
Prestasi
Kalender Pendidikan
Data Pendidikan
E-learning
PPDB Online
Peduli Pendidikan
Pembinaan PTK
Bina Lembaga
Kurikulum
SPM Pendidikan
Informasi Statistik
PROSEDUR DAN TATA CARA PEMUNGUTAN BEA PEROLEHAN HAK ATAS TANAH DAN/ATAU BANGUNAN
Indikator Kinerja Individu (IKI) Eselon III Dinas Koperasi dan Usaha Mikro
Indikator Kinerja Individu (IKI) Eselon II Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro
SAKIP 2023 - Rencana Aksi Kinerja (RAK) dan Evaluasi Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2023
SAKIP 2023 - Indikator Kinerja Individu (IKI) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2023
SAKIP 2023 - Rencana Kerja Tahunan Murni Dinas Komunikasi dan Tahun 2023
SAKIP 2023 - Rencana Strategis (Restra) Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika 2021 – 2026
SAKIP 2023 - Surat Keputusan (SK) IKU Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2023-206
SAKIP 2023 - Rencana Kerja Tahunan (RKT) Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2023
SAKIP 2023 - PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2023
SAKIP 2023 - Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2023 (LAKIP-2023)
Perubahan Standar Pelayanan 2024 Disdukcapil Kota Depok
LAKIP 2023
IKU RENSTRA PERUBAHAN 2023
PK KADISPORYATA 2023
1. Standar Pelayanan Pendaftaran
2. Standar Pelayanan IGD
3. Standar Pelayanan Rawat Jalan
4. Standar Pelayanan Rawat Inap
5. Standar Pelayanan Ruang Bersalin
6. Standar Pelayanan Instalasi Bedah Sentral (IBS)
7. Standar Pelayanan Intensif Care Unit (ICU)
8.Standar Pelayanan High Care Unit (HCU)
9. Standar Pelayanan Bayi Lahir 0 - 28 Hari (Perinatologi) (2)
10. Standar Pelayanan Neonatal Intensive Care Unit (NICU)
11. Standar Pelayanan Radiologi
12. Standar Pelayanan Kefarmasian
13. Standar Pelayanan laboratorium Patologi Klinik
14. Standar Pelayanan Gizi
15. Standar Pelayanan Ambulans Mobil Jenazah.pdf
16. Standar Pelayanan Jenazah
LAKIP 2023 DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO
PK PERUBAHAN DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO 2023
IKU DKUM 2022-2026
RENJA PERUBAHAN DKUM 2023
RENCANA AKSI KINERJA (RAK) DKUM 2023
PERUBAHAN RENSTRA DKUM 2021-2026
Tata Naskah Dinas Tahun 2021
Perubahan Renja (P-Renja) 2023
Rencana Aksi Kinerja (RAK) BKD 2023
PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN TAHUN 2023 KEPALA BADAN KEUANGAN DAERAH KOTA DEPOK
SK INDIKATOR KINERJA UTAMA TAHUN 2023 - 2026 BADAN KEUANGAN DAERAH
PERUBAHAN RENCANA STRATEGIS (P-RENSTRA) 2021-2026 BADAN KEUANGAN DAERAH
Peraturan Wali Kota Depok Nomor 24 Tahun 2023 Tentang Perubahan Atas Perwal No 88 Tahun 2021 Tentang Kedudukan Susunan Organisasi Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan
Peraturan Wali Kota No 88 Tahun 2021 Tentang KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN
Peraturan Wali Kota No 47 Tahun 2021 Tentang PERUBAHAN ATAS PERATURAN WALI KOTA DEPOK NOMOR 79 TAHUN 2016 TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN
Peraturan Daerah Kota Depok Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Kearsipan
Peraturan Wali Kota Nomor 85 Tahun 2019 Tentang PEDOMAN PENYUSUTAN ARSIP DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH
Peraturan Wali Kota Depok Nomor 84 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan Arsip Vital
Peraturan Wali Kota Depok Nomor 83 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pemeliharaan Arsip Dinamis
Peraturan Wali Kota No 64 Tahun 2017 Tentang JADWAL RETENSI ARSIP DAERAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA DEPOK
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) BKD Kota Depok Tahun 2023
Data Produk ANRI 1971 - 2023
Peraturan Pemerintah No. 88 Tahun 1999 mengenai Tata Cara Pengalihan Dokumen perusahaan ke Dalam Mikrofilm atau Media Lainnya dan Legalisasi.
Peraturan Pemerintah No. 87 Tahun 1999 mengenai Tata Cara Penyerahan dan Pemusnahan Dokumen perusahaan
Keputusan Presiden No. 26 Tahun 1974 mengenai Arsip Nasional Republik Indonesia
UU No. 8 Tahun 1997 tentang Dokumen Perusahaan
UU No. 7 Tahun 1971 tentang Ketentuan- Ketentuan Pokok Kearsipan
UU No. 43 Tahun 2009 Tentang Kearsipan
Perjanjian Kinerja Disdukcapil Tahun 2024
Indikator Kerja Individu (IKI) Tahun 2024
Indikator Kerja Utama (IKU) Tahun 2024
Rencana Aksi Kinerja (RAK) Tahun 2024
Rencana Kerja (RENJA) Tahun 2024
Perjanjian Kinerja Perubahan Disdukcapil Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Disdukcapil Tahun 2023
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2023
SK Kepala Bappeda IKU 2022-2026
Rencana Aksi Kinerja (RAK) Perubahan Tahun 2023
RKT Perubahan Bappeda Tahun 2023
Rencana Aksi Kinerja (RAK) Tahun 2023
PK Perubahan Kepala Bappeda
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Perubahan Tahun 2023
LKIP 2023 Bappeda_Ringkasan
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Tahun 2023
Indikator Kerja Individu (IKI) Perubahan Tahun 2023
Indikator Kerja Individu (IKI) Tahun 2023
Indikator Kerja Utama (IKU) Perubahan Tahun 2023
Indikator Kerja Utama (IKU) Tahun 2023
Rencana Strategis Perubahan (Renstra-P) Disdukcapil Tahun 2021-2026
Rencana Kerja Perubahan (Renja-P) Tahun 2023
Rencana Kerja (Renja) Tahun 2023
Renstra Perubahan Bappeda 2021 - 2026
PERUBAHAN RENCANA KERJA DINAS KETAHANAN PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA DEPOK TAHUN 2023
PERJANJIAN KINERJA ESELON II TA 2023
PERJANJIAN KINERJA ESELON III TA 2023
PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN ESELON II TA 2023
PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN ESELON III TA 2023
INDIKATOR KIERJA INDIVIDU ESELON II TA 2023
LAPORAN KINERJA 2023
PERUBAHAN RENSTRA DINAS KETAHANAN PENGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA DEPOK 2021-2026
SURAT KEPUTUSAN PENETAPAN INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) TAHUN 2022-2026
RENCANA AKSI KINERJA TA 2023
PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN TAHUN 2023
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2023
RENCANA KERJA PERUBAHAN TAHUN 2023
RENCANA KERJA TAHUN 2023
Renstra Perubahan Tahun 2021 - 2026
Rencana Kinerja Tahunan Inspektorat Daerah Tahun 2023
Rencana Kinerja Tahunan Perubahan Inspektorat Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Inspektur Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Sekretaris Inspektorat Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Kasubag PEP Inspektorat Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Kasubag Keuangan dan Aset Inspektorat Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Kasubag Umum dan Kepegawaian Inspektorat Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Irban I Inspektorat Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Irban II Inspektorat Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Irban III Insepktorat Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Irban IV Inspektorat Daerah Tahun 2023
Perjanjian Kinerja Perubahan Irban V Inspektorat Daerah Tahun 2023
Indikator Kinerja Utama Inspektorat Daerah Kota Depok Tahun 2023
Renstra Inspektorat Daerah Kota Depok Tahun 2021-2026
Renstra Perubahan Inspektorat Daerah Tahun 2021 - 2026
Rencana Kerja Inspektorat Daerah Tahun 2023
Rencana Kerja Perubahan Inspektorat Daerah Tahun 2023
Perda Nomor 1 PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH
SAKIP 2019 -Rencana Kinerja Tahunan (RKT)
Indikator Kinerja Utama (IKU) 2022-2026
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) 2023
LAKIP TAHUN 2023
RENSTRA PERUBAHAN 2021-2026
1. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2022 (LAKIP-2022)
3. Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Dinas Perumahan dan Permukiman Tahun 2022
2. Perjanjian Kinerja dan Indikator Kinerja Individu Perubahan Dinas Perumahan dan Permukiman Tahun 2022
6. Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Perumahan dan Permukiman Tahun 2021-2026
5. Surat Keputusan (SK) IKU Dinas Perumahan dan Permukiman Tahun 2022
4. Rencana Aksi Kinerja (RAK) Dinas Perumahan dan Permukiman Tahun 2022
PROSES BISNIS DISRUMKIM
1. Rencana Strategis Disrumkim 2016 – 2021 (Reviu 4)
RKT DISRUMKIM 2020
SOP Alur Pengumpulan Data Kinerja Dinas Perumahan dan Permukiman
Paparan SAKIP Rumkim 2020
POHON KINERJA DISRUMKIM CASCADING
IKU DISRUMKIM 2020
LKIP TAHUN 2020
Standar Operasional Prosedur Teknis Perencanaan Pembangunan Ruang Publik Milik Pemerintah Kota Depok yang Responsif Gender
SOP Alur Pengumpulan Data Kinerja Dinas Perumahan dan Permukiman
1. Rencana Strategis Disrumkim 2016 – 2021 (Reviu 4)
4. Rencana Kinerja Tahunan Perubahan (RKT-P) Disrumkim 2019
3. Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Disrumkim 2019
2. Indikator Kinerja Utama (IKU) Disrumkim 2019
7. Perjanjian Kinerja Perubahan Disrumkim 2019
6. Indikator Kinerja Individu (IKI) Disrumkim 2019
5. Perjanjian Kinerja Disrumkim 2019
9. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Disrumkim 2019
8. Indikator Kinerja Individu (IKI) Perubahan Disrumkim 2019
11. Evaluasi Kinerja Triwulan
10. Rencana Aksi Disrumkim 2019
14. Capaian IKU TW I Disrumkim 2019
13. Proses Bisnis Disrumkim
12. SOP Penyusunan Laporan Kinerja Disrumkim
17. Formulir Pengukuran Kinerja Disrumkim 2019
16. Berita Acara Data LKIP Disrumkim 2019
15. Capaian IKU TW II Disrumkim 2019
19. Surat Keputusan Penerima Reward Disrumkim
18. Surat Keputusan Reward dan Punishment Disrumkim
21. Paparan Sakip Disrumkim 2019
20. Template Indikator AKIP Disrumkim 2019
22. Cascade Pohon Kinerja Disrumkim 2019
Matriks Rencana Strategis (Renstra) Dinas Perumahan dan Permukiman 2016 – 2021
Rencana Strategis (Renstra) Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Depok 2016 – 2021
Rencana Kerja Perubahan (Renja-P) Dinas Perumahan dan Permukiman 2018
Rencana Kinerja Tahunan Perubahan (RKT-P) Dinas Perumahan dan Permukiman 2018
Rencana Aksi Kinerja (RAK) Dinas Perumahan dan Permukiman 2018
Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Perumahan dan Permukiman 2018
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Dinas Perumahan dan Permukiman 2018
Perjanjian Kinerja Perubahan (PK-P) Dinas Perumahan dan Permukiman 2018
Profil Perkembangan Penduduk Kota Depok Tahun 2022
Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2023
tess
PERATURAN WALI KOTA DEPOK NOMOR 40 TAHUN 2023
BERITA DEPOK
TANDA TANGAN ELEKTRONIK
SADEPOK
PPID
Sakip Tahun 2022 - Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2021-2026
Sakip Tahun 2022 - Rencana Aksi Kinerja (RAK) dan Evaluasi Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2022
Sakip Tahun 2022 - Surat Keputusan (SK) IKU Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2022-2026
Sakip Tahun 2022 - Rencana Kerja Tahunan Murni Dinas Komunikasi dan Tahun 2022
Sakip Tahun 2022 - Rencana Kerja Tahunan (RKT) Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2022
Sakip Tahun 2022 - Perjanjian Kinerja Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2022
Sakip Tahun 2022 - Indikator Kinerja Individu (IKI) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2022
Sakip Tahun 2022 - Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2022 (LAKIP-2022)
Format Surat Keterangan Pengajuan HKI Usaha Mikro Kota Depok
Penetapan Standar Pelayanan Publik 903/61/kpts/DKUM/VII/2023 tanggal 11 Juli 2023
Surat Izin Tukang Gigi
Surat Terdaftar Penyehat Tradisional
Surat Izin Pemanfaatan Ruang
Informasi Tata Ruang
Akta Pertelaan
Sertifikat Laik Fungsi
Surat Izin Penyelenggaraan Kursus/Sanggar Seni
Standar Pelayanan DPMPTSP Kota Depok 2023
Persetujuan Prinsip
Pengesahan Siteplan
Surat Izin Pemasangan Reklame
Master DKB Semester I Tahun 2023
RENCANA STRATEGIS DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU TAHUN 2021-2026
LHE SAKIP 2022 atas SAKIP 2021
PK Kabid Wasdu 2023
PK Kabid PM 2023
PK Kabid Perizinan dan Non Perizinan 2023
PK Kabid Pelayanan 2023
PK KADIS 2023
IKU 2023
Manual Book Si_kasir
Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya di tahiun 2022
Data Wajib LHKASN Pemerintah Kota Depok Tahun 2022
SK Standar Pelayanan Publik Dinas Sosial Kota Depok 2023
Laporan SKM RSUD Anugerah Sehat Afiat Kota Depok Periode Juni 2023
Maklumat Pelayanan
RENCANA AKSI KERJA DISPORYATA 2023 DISPORYATA
SK IKU 2022
RENCANA AKSI KERJA DISPORYATA 2022
PERJANJIAN KINERJA 2023 DISPORYATA
PERJANJIAN KINERJA 2022
LKIP WEB
RENJA 2022
RENJA 2023
Layanan Kesehatan
RENSTRA 2021 - 2026
Pajak Penerangan Jalan
Sakip Tahun 2022 - Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2022 (LAKIP Tahun 2022)
Struktur dan Besaran Tarif Retribusi PBG
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKIP) BADAN KEUANGAN DAERAH 2022
PERWAL 68 TH 2022
PENETAPAN HIMPUNAN KLASIFIKASI NILAI JUAL OBJEK PAJAK BUMI DAN HIMPUNAN KLASIFIKASI NILAI JUAL OBJEK PAJAK BANGUNAN SEBAGAI DASAR PENGENAAN PBB SEKTOR PERDESAAN DAN PERKOTAAN DI KOTA DEPOK TAHUN 2023
PENETAPAN KLASIFIKASI DAN NILAI JUAL OBJEK PAJAK PERMUKAAN BUMI BERUPA TANAH DAN DAFTAR BIAYA KOMPONEN BANGUNAN DI KOTA DEPOK TAHUN 2023 SEBAGAI DASAR PENGENAAN PBB SEKTOR PERDESAAN DAN PERKOTAAN TAHUN PAJAK 2023
PENETAPAN MASA PAJAK TANGGAL JATUH TEMPO PEMBAYARAN OBJEK PBB TAHUN 2023
PENETAPAN NILAI MINIMAL PBB SEKTOR PERDESAAN DAN PERKOTAAN YANG HARUS DIBAYAR DI KOTA DEPOK TAHUN PAJAK 2023
PEMBERIAN PENGURANGAN UTK STIMULUS PEMBAYARAN PBB SEKTOR PERDESAAN DAN PERKOTAAN
PERUBAHAN ATAS PERWAL NOMOR 1 TAHUN 2022 TENTANG PROSEDUR DAN TATA CARA PEMUNGUTAN BEA PEROLEHAN HAK ATAS TANAH DAN ATAU BANGUNAN DI KOTA DEPOK
Standart Pelayanan Puskeswan
Rencana Strategis (Renstra) Disdukcapil Tahun 2021-2026
Rencana Aksi Kinerja (RAK) Perubahan Tahun 2022
Rencana Aksi Kinerja (RAK) Tahun 2022
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Perubahan Tahun 2022
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Tahun 2022
Perjanjian Kinerja Perubahan Kepala Dinas 2022
Perjanjian Kinerja Kepala Dinas Tahun 2022
Indikator Kerja Utama (IKU) Tahun 2022
Rencana Kerja (RENJA) Perubahan Tahun 2022
Rencana Kerja (RENJA) Tahun 2022
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Perubahan Inspektorat Daerah Kota Depok Tahun 2022
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Inspektorat Daerah Kota Depok Tahun 2022
RENSTRA 2021-2026 DKUM FINAL
IKU DKUM 2022-2026
RKT DKUM 2022
PERJANJIAN KINERJA 2022 DKUM
LAKIP DKUM 2022
RENCANA AKSI DKUM 2022
Indikator Kinerja Individu (IKI) Tahun 2023
Rencana Aksi Tahun 2023
LAKIP 2022 Disdukcapil Kota Depok
LAKIP BAPPEDA TA.2022
Layanan Kesehatan
Layanan Kesehatan
Layanan Kesehatan
Layanan Kesehatan
PERJANJIAN KINERJA KEPALA DINAS PERUBAHAN 2022
PERJANJIAN KINERJA KEPALA DINAS 2022
RENCANA KERJA TAHUNAN PERUABAHAN 2022
RENCANA KERJA TAHUNAN 2022
LKIP 2022
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Inspektorat Tahun 2022
Dokumen SAKIP Dinas Sosial Kota Depok Tahun 2022
Surat Keputusan (SK) IKU Inspektorat Daerah Kota Depok Tahun 2022-2026
Master DKB Semester II Tahun 2022
BJB
PERWAL NO.4 TH.2021
PERWAL NO.3 TH.2021
PERWAL NO.2 TH.2021
PROSEDUR DAN TATA CARA PEMUNGUTAN PBB PERDESAAN DAN PERKOTAAN DI KOTA DEPOK
PROSEDUR DAN TATA CARA PEMUNGUTAN BEA PEROLEHAN HAK ATAS TANAH DAN ATAU BANGUNAN DI KOTA DEPOK
Sakip Tahun 2022 - Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2022 (PK Tahun 2022)
Sakip Tahun 2022 - Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Tenaga Kerja Kota Depok Tahun 2022 – 2026
Data Realisasi P1
Data Realisasi P2
Sakip Tahun 2021 - Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Komunukasi dan Infornatikan Tahun 2022 – 2026
Sakip Tahun 2021 - Surat Keputusan (SK) IKU Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2022 – 2026
Sakip Tahun 2021 - Rencana Aksi Kinerja (RAK) dan Evaluasi Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2021
Sakip Tahun 2021 - Surat Keputusan (SK) IKU Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2021
Sakip Tahun 2021 - Rencana Kerja Tahunan (RKT) Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2021
Sakip Tahun 2021 - Rencana Strategis (RENSTRA) Reviu Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2021
Sakip Tahun 2021 - Perjanjian Kinerja Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2021
Sakip Tahun 2021 - Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2021 (LAKIP-2021)
Sakip Tahun 2020 - Rencana Aksi Kinerja (RAK) dan Evaluasi Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2020
Sakip Tahun 2020 - Rencana Kerja Tahunan (RKT) Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2020
Sakip Tahun 2020 - Surat Keputusan (SK) IKU Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2020
Sakip Tahun 2020 - Rencana Strategis (RENSTRA) Reviu Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2020
Pajak Reklame
Pajak Air Tanah
Pajak Parkir
Pajak Hiburan
Pajak Restoran
PBB-P2
BPHTB
Pajak Hotel
Booking Lapangan
Pengumuman Sewa BMD untuk Sarana Parkir
Sakip Tahun 2020 - Perjanjian Kinerja Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2020
Sakip Tahun 2020 - Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2020 (LAKIP-2020)
Sakip Tahun 2019 - Rencana Aksi Kinerja (RAK) dan Evaluasi Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2019
Sakip Tahun 2019 - Surat Keputusan (SK) IKU Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2019
Sakip Tahun 2019 - Rencana Strategis (RENSTRA) Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2019
Sakip Tahun 2019 - Rencana Kerja Tahunan (RKT) Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2019
Sakip Tahun 2019 - Perjanjian Kinerja Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2019
Sakip Tahun 2019 - Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2019 (LAKIP-2019)
Badan Hukum
Ahli Waris
Administrasi Pemerintahan
Abrasi
Sakip Tahun 2018 - Rencana Aksi Kinerja (RAK) dan Evaluasi Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2018
Sakip Tahun 2018 - Surat Keputusan (SK) IKU Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2018
Sakip Tahun 2018 - Rencana Kerja Tahunan (RKT) Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2018
Sakip Tahun 2018 - Rencana Strategis (RENSTRA) Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2018
Sakip Tahun 2018 - Perjanjian Kinerja Perubahan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2018
Sakip Tahun 2018 - Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2018 (LAKIP-2018)
Pajak Bumi & Bangunan
Pajak Bumi & Bangunan
Pajak Bumi & Bangunan
Jurnal Hukum
Majalah Hukum
Kliping Hukum
Pengantar Hukum Pustaka
PERATURAN WALI KOTA DEPOK NOMOR 87 TAHUN 2021 TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
Paparan Sosialisasi Panduan Musrenbang untuk Perencanaan Tahun 2024_Kepala Bappeda
Rencana Kerja Perubahan Inspektorat Daerah Kota Depok Tahun 2022
Rencana Kerja Inspektorat Daerah Kota Depok Tahun 2022
Peraturan Wali Kota Depok Nomor 58 tahun 2022 tentang Pedoman Pengelolaan Risiko di Lingkungan Pemerintah Kota Depok
Dokumen Raperda
PENYELENGGARAAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI PERSANDIAN
Info Grafis Data Harian Layanan 26 Desember 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 23 Desember 2022
Sambutan Kepala Bappeda Provinsi Jabar_Kick Off Meeting Perencanaan Kota Depok Tahun 2024
Hasil Musrenbang Anak Tahun 2022_Kick Off Meeting Perencanaan Kota Depok Tahun 2024
Paparan Pakar Demografi FEUI_Kick Off Meeting Perencanaan Kota Depok Tahun 2024
Sambutan Wali Kota Depok_Kick Off Meeting Perencanaan Kota Depok Tahun 2024
Paparan Kepala Bappeda Kota Depok_Kick Off Meeting Perencanaan Kota Depok Tahun 2024
Profil Perkembangan Penduduk Kota Depok Tahun 2021
Keputusan Wali Kota Depok Tentang Standar Operasional Prosedur Pengawasan
Keputusan Wali Kota Depok Tentang Standar Operasional Prosedur Pelayanan Perizinan Berusaha
Perjanjian Kinerja Perubahan Dinas Perhubungan Tahun 2021
Dokumen Lakip Dinas Perhubungan 2021
Surat Izin Praktik Teknisi Pelayanan Darah
Surat Izin Praktik Tenaga Gizi
Surat Izin Praktik Refraksionis Optisien
Surat Izin Praktik Teknisi Gigi
Surat Izin Praktik Teknisi Kardiovaskuler
Surat Izin Praktik Radiografer
Surat Izin Praktik Psikolog Klinis
Surat Izin Praktik Perekam Medis dan Informasi Kesehatan
Surat Izin Praktik Penata Anestesi
Surat Izin Praktik Perawat
Surat Izin Praktik Ortotis Prostetis
Surat Izin Praktik Okupasi Terapis
Surat Izin Praktik Optometris
Surat Izin Praktik Epidemiolog
Surat Izin Praktik FIsioterapis
Surat Izin Praktik Elektromedis
Surat Izin Praktik Bidan
Surat Izin Praktik Dokter / Dokter Gigi
Surat Izin Praktik Apoteker
Surat Izin Praktik Audiologi
Surat Izin Praktik Akupuntur Terapis
Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik
Surat Izin Praktik Ahli Kesehatan Masyarakat
Surat Izin Penyelenggaraan Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM)
Izin Pendirian dan Penyelenggaraan Sekolah Swasta
Surat Izin Pendirian dan Penyelenggaraan Anak Usia Dini
Motto Puskeswan
SOP SIP
Pedoman Teknis
HELPDESK
SIMPATIK
Info Grafis Data Harian Layanan 05 Agustus 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 04 Agustus 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 03 Agustus 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 02 Agustus 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 01 Agustus 2022
PERATURAN DAERAH KOTA DEPOK NOMOR 12 TAHUN 2012 TENTANG RETRIBUSI IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN
PERDA KOTA DEPOK NO 2 THN 2016 TTG PERUBAHAN-ATAS-PERDA-NOMOR-13-THN-2013-TTG-BANGUNAN-DAN-IZIN-MENDIRIKAN-BANGUNAN
PERDA KOTA DEPOK NO 03 TAHUN 2019 TTG PERIZINAN DAN NON PERIZINAN
PERDA KOTA DEPOK NO 4 THN 2018 TTG RDTR LAMPIRAN 67 TABEL
PERDA KOTA DEPOK NO 4 THN 2018 TTG RDTR LAMPIRAN 67 ZONING TEXT
PERDA KOTA DEPOK NO 4 THN 2018 TTG RENCANA DETAIL TATA RUANG DAN PERATURAN ZONASI (RDTR)
PERDA KOTA DEPOK NO 7 THN 2015 TTG PENANAMAN MODAL
PERDA KOTA DEPOK NO 07 THN 2018 TTG PERUBAHAN ATAS PERDA KOTA DEPOK NO 14 THN 2013 TTG PENYERAHAN PSU PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN
PERDA KOTA DEPOK THN 2012 NO 12 TTG RETRIBUSI IMB
PERDA KOTA DEPOK THN 2013 NO 13 TTG BANGUNAN DAN IMB
PERDA KOTA DEPOK THN 2013 NO 14 TTG PSU
Apa Tujuan Utama Open data depok?
Apa yang dimiliki oleh Open data depok ?
apa itu open data depok?
Info Grafis Data Harian Layanan 22 Juni 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 21 Juni 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 17 Juni 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 16 Juni 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 15 Juni 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 14 Juni 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 20 Mei 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 19 Mei 2022
PERATURAN WALI KOTA DEPOK NOMOR 20 TAHUN 2022
Infografis Kependudukan DKB Semester II 2021
Jumlah Penduduk Perkecamatan
Perjanjian Kinerja Tahun 2022
LKIP 2021 Disdukcapil dan PK 2021
RAK Kepala Dinas 2021 Murni dan Perubahan
LAKIP DKUM 2021
PK PERUBAHAN DKUM 2021
RKT PERUBAHAN 2021 DKUM
IKU PERUBAHAN DKUM
REVISI RENSTRA 2016-2021 DKUM
Info Grafis Data Harian Layanan 08 Maret 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 07 Maret 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 04 Maret 2022
Info Grafis Data Harian Layanan 02 Maret 2022
Data Harian Layanan 01 Maret 2022
Dokumen SAKIP 2021
Data Harian Layanan 25 Februari 2022
RENSTRA DISKARPUS Tahun 2022-2026
Data Harian Layanan 24 Februari 2022
Rencana Kinerja Tahunan 2022
Data Harian Layanan 23 Februari 2022
Data Harian Layanan 22 Februari 2022
Data Harian Layanan 21 Februari 2022
Data Harian Layanan 18 Februari 2022
Data Harian Layanan 17 Februari 2022
Data Harian Layanan 16 Februari 2022
Data Harian Layanan 15 Februari 2022
Data Harian Layanan 14 Februari 2022
Data Harian Layanan 11 Februari 2022
Data Harian Layanan 10 Februari 2022
Data Harian Layanan 09 Februari 2022
Data Harian Layanan 08 Februari 2022
Data Harian Layanan 07 Februari 2022
INDIKATOR KINERJA UTAMA 2022
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2007 Tentang Penanaman Modal
Data Harian Layanan 04 Februari 2022
Data Harian Layanan 03 Februari 2022
Data Harian Layanan 02 Februari 2022
Data Harian Layanan 31 Januari 2022
LAKIP 2022
Data Harian Layanan 28 Januari 2022
Data Harian Layanan 27 Januari 2022
Data Harian Layanan 26 Januari 2022
Data Harian Layanan 25 Januari 2022
Data Harian Layanan 24 Januari 2022
Data Harian Layanan 21 Januari 2022
Data Harian Layanan 20 Januari 2022
Data Harian Layanan 19 Januari 2022
Data Harian Layanan 18 Januari 2022
Perjanjian Kinerja Tahun 2021
RKT Tahun 2021
LKIP Tahun 2021
Data Harian Layanan 17 Januari 2022
Data Harian Layanan 14 Januari 2022
Data Harian Layanan 13 Januari 2022
Data Harian Layanan 12 Januari 2022
Data Harian Layanan 11 Januari 2022
Data Harian Layanan 10 Januari 2022
Data Harian Layanan 07 Januari 2022
Data Harian Layanan 06 Januari 2022
Data Harian Layanan 05 Januari 2022
Data Harian Layanan 04 Januarii 2022
Data Harian Layanan 03 Januari 2022
Pelayanan Kesehatan Gratis - Alur Proses & Persyaratan
SOP Pengaduan
Data Harian Layanan 31 Desember 2021
Data Harian Layanan 30 Desember 2021
Data Harian Layanan 29 Desember 2021
Data Harian Layanan 28 Desember 2021
Data Harian Layanan 27 Desember 2021
Data Harian Layanan 24 Desember 2021
Data Harian Layanan 23 Desember 2021
Data Harian Layanan 22 Desember 2021
Data Harian Layanan 21 Desember 2021
Data Harian Layanan 20 Desember 2021
Data Harian Layanan 17 Desember 2021
Data Harian Layanan 16 Desember 2021
Data Harian Layanan 15 Desember 2021
Data Harian Layanan 14 Desember 2021
Data Harian Layanan 13 Desember 2021
Data Harian Layanan 10 Desember 2021
Data Harian Layanan 09 Desember 2021
Data Harian Layanan 08 Desember 2021
Data Harian Layanan 07 Desember 2021
Data Harian Layanan 06 Desember 2021
Data Harian Layanan 03 Desember 2021
Data Harian Layanan 02 Desember 2021
Data Harian Layanan 01 Desember 2021
Data Harian Layanan 30 November 2021
Data Harian Layanan 29 November 2021
Data Harian Layanan 26 November 2021
Data Harian Layanan 25 November 2021
Data Harian Layanan 24 November 2021
Data Harian Layanan 23 November 2021
Data Harian Layanan 22 November 2021
Data Harian Layanan 19 November 2021
Data Harian Layanan 18 November 2021
Data Harian Layanan 17 November 2021
Data Harian Layanan 16 November 2021
Data Harian Layanan 15 November 2021
Data Harian Layanan 12 November 2021
Data Harian Layanan 11 November 2021
Data Harian Layanan 10 November 2021
Data Harian Layanan 09 November 2021
Data Harian Layanan 08 November 2021
Data Harian Layanan 05 November 2021
Data Harian Layanan 04 November 2021
Data Harian Layanan 03 November 2021
Data Harian Layanan 02 November 2021
DATA LEMBAGA PSKS KOTA DEPOK
DATA PENYANDANG MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL KOTA DEPOK 2021
DATA PENYANDANG MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL KOTA DEPOK 2017
DATA PENYANDANG MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL KOTA DEPOK 2018
Data Harian Layanan 01 November 2021
SK IKU 2017-2021
Daftar Akses Aplikasi 2021
Efisiensi Anggaran (Refocusing) tahun 2020 (pergeseran)
Efisiensi Anggaran 2020 (Perubahan DPA)
Rencana Efisiensi dan Refocusing 2021 dlm Perubahan ppas
LKIP 2020 Laporan Akuntabilitas Kinerja Dinas Sosial Tahun 2020
LHE AKIP 2020 pd tahun 2021
Hasil Evaluasi SAKIP 2018-2020
RENJA 2021 + BA Pemetaan Program dan Kegiatan Sesusi Permendagri 90 th 2019
Rencana Aksi Dinas Sosial Tahun 2021 Lengkap
Rencana Aksi Dinas Sosial 2021
SKP Pelaksana 2021 DINSOS
PK Eselon IV Tahun 2021
Rancangan Renstra 2021-2026
Renstra Perubahan 2016-2021
SK IKU 2019-2021
PK Eselon III Tahun 2021
SKI KU Perubahan 2021
Cascading Kinerja 2021
Pohon Kinerja Dinas Sosial 2021
Data Harian Layanan 29 Oktober 2021
SOP Data Kinerja
Laporan Evaluasi 2020 TW II
RKT 2020
Rencana Aksi
PK Eselon IV Perubahan 2019
PK Eselon III Perubahan 2019
PK Eselon II Perubahan 2019
LAKIP
Evaluasi Internal Realisasi Kinerja TW III
IKU Perubahan 2019-2021
Evaluasi Internal Realisasi Kinerja TW II
Cascading Dinas Sosial
Evaluasi Internal Realisasi Kinerja TW I
Laporan Evaluasi 2020 TW III
PK Perubahan 2018
RKT 2018
Cascading Kinerja 2018
IKI 2020
Cascading Kinerja 2020
RAK 2020
LAKIP 2020
PK Perubahan 2020 (Dokumen III)
PK Perubahan 2020 (Dokumen II)
RKT Perubahan 2020
IKU Perubahan 2019-2021
SK IKU Dinas Sosial 2017-2021
RENSTRA Revisi 2016-2021
RKT Perubahan 2019
PK & IKI Eselon IV 2019
PK & IKI Eselon III 2019
Laporan Hasil Renja Tahun 2021 TW II Dinas Sosial Kota Depok
VIDEO KEGIATAN DINSOS
PAPARAN SAKIP TAHUN 2021 SEMESTER 1 2021
PK Eselon II Kepala Dinas Tahun 2021
VIDEO PENGGUNAAN APLIKASI SITPAS
RENSTRA Revisi 2016-2021
Evaluasi Internal Realisasi Kinerja TW IV
Data Harian Layanan 28 Oktober 2021
Data Harian Layanan 27 Oktober 2021
Data Harian Layanan 26 Oktober 2021
Data Harian Layanan 25 Oktober 2021
Data Harian Layanan 22 Oktober 2021
Data Harian Layanan 21 Oktober 2021
Data Harian Layanan 19 Oktober 2021
Data Harian Layanan 18 Oktober 2021
Data Harian Layanan 15 Oktober 2021
Data Harian Layanan 14 Oktober 2021
Data Harian Layanan 13 Oktober 2021
Data Harian Layanan 12 Oktober 2021
Data Harian Layanan 11 Oktober 2021
Data Harian Layanan 07 Oktober 2021
Data Harian Layanan 06 Oktober 2021
Data Harian Layanan 05 Oktober 2021
Data Harian Layanan 04 Oktober 2021
Data Harian Layanan 01 Oktober 2021
Data Harian Layanan 30 September 2021
Data Harian Layanan 29 September 2021
Data Harian Layanan 28 September 2021
Data Harian Layanan 27 September 2021
41RENSTRA PERUBAHAN BAPPEDA 2016-2021
Data Harian Layanan 24 September 2021
Data Harian Layanan 23 September 2021
Data Harian Layanan 22 September 2021
Data Harian Layanan 21 September 2021
Data Harian Layanan 20 September 2021
Data Harian Layanan 17 September 2021
Data Harian Layanan 16 September 2021
Data Harian Layanan 15 September 2021
Data Harian Layanan 14 September 2021
Data Harian Layanan 13 September 2021
Data Harian Layanan 10 September 2021
Data Harian Layanan 09 September 2021
Data Harian Layanan 08 September 2021
Data Harian Layanan 07 September 2021
Data Harian Layanan 06 September 2021
Data Harian Layanan 03 September 2021
Data Harian Layanan 02 September 2021
Data Harian Layanan 01 September 2021
RENCANA UMUM PENANAMAN MODAL
Data Harian Layanan 31 Agustus 2021
Jika NIK Bermasalah Saat Vaksinasi
Jika E-KTP Rusak atau Hilang
Data Harian Layanan 27 Agustus 2021
Nomor Operator Kelurahan Disdukcapil
Data Harian Layanan 26 Agustus 2021
Data Harian Layanan 25 Agustus 2021
Data Harian Layanan 24 Agustus 2021
Santunan Kematian - Jadwal
Bantuan Rumah Tidak Layak Huni - Jadwal
Pelayanan Kesehatan Gratis - Jadwal
Jaminan Ketersediaan Pangan - Landasan Hukum
Jaminan Ketersediaan Pangan - Deskripsi
Pelayanan Kesehatan Gratis - Hubungi Kami / Helpdesk
Pelatihan Keterampilan - Jadwal
Santunan Kematian - Hubungi Kami / Helpdesk
Santunan Kematian - Alur Proses & Persyaratan
Santunan Kematian - Deskripsi
Santunan Kematian - Landasan Hukum
Bantuan Pendidikan Berprestasi - Hubungi Kami / Helpdesk
Bantuan Pendidikan Berprestasi - Dasar Hukum
Bantuan Pendidikan Berprestasi - Jadwal
Bantuan Pendidikan Berprestasi - Deskripsi
Bantuan Pendidikan Berprestasi - Alur Proses & Persyaratan
Pelayanan Kesehatan Gratis - Dasar Hukum
Pelayanan Kesehatan Gratis - Deskripsi
Bantuan Rumah Tidak Layak Huni - Deskripsi
Bantuan Rumah Tidak Layak Huni - Alur Proses dan Persyaratan
Bantuan Rumah Tidak Layak Huni - Dasar Hukum
Bantuan Rumah Tidak Layak Huni - Hubungi Kami / Helpdesk
Jaminan Ketersediaan Pangan - Alur Proses & Persyaratan
Jaminan Ketersediaan Pangan - Jadwal
Jaminan Ketersediaan Pangan - Hubungi Kami / Helpdesk
Bantuan Lanjut Usia dan Disabilitas Berdaya - Alur Proses & Persyaratan
Bantuan Lanjut Usia dan Disabilitas Berdaya - Deskripsi
Bantuan Lanjut Usia dan Disabilitas Berdaya - Landasan Hukum
Bantuan Lanjut Usia dan Disabilitas Berdaya - Jadwal
Bantuan Lanjut Usia dan Disabilitas Berdaya - Hubungi Kami / Helpdesk
Pelatihan Keterampilan - Alur Proses & Persyaratan
Pelatihan Keterampilan - Deskripsi
Pelatihan Keterampilan - Hubungi Kami / Helpdesk
Pelatihan Keterampilan - Dasar Hukum
RENSTRA Revisi 2016-2021
LAKIP 2018
FORMULIR IMB NON RUMAH TINGGAL
FORMULIR IJIN TETANGGA
FORMULIR IMB RUMAH TINGGAL
FORMULIR SITEPLAN
ALUR PROSES PERIZINAN
KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJADINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
pendelegasian wewenang penyelengaraan pelayanan terpadu satu pintu
Penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu
Pembentukan dan susunan perangkat kota depok
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2021
Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2015 tentang Penanaman Modal
Buku Profil Investasi
Alur Perizinan
RENSTRA PERUBAHAN RPJMD DPMPTSP 2016-2021
Pelayanan Dukcapil di Kelurahan
Standar Pelayanan 2021
Hasil Surver Kepuasan Masyarakat 2021
PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN 2020
SOP Monev Pencapaian Kinerja
SOP Pengumpulan Data Kinerja
Rencana Kinerja Tahunan (RKT)
Piagam Reward
Rencana Aksi Kinerja (RAK) 2020
Laporan Hasil TL Rekomendasi Evaluasi AKIP
Perjanjian Kinerja 2020
Laporan Hasil Tindak Lanjut Perjanjian Kinerja
Indikator Kinerja Individu (IKI) 2020
LAKIP 2020
Hasil Monev RAK
IKU 2020
Hasil Evaluasi SAKIP 2019 dari Inspektorat
Evaluasi Internal terkait Realisasi Anggaran 2020
RENSTRA-DISDIK-2016-2021-Murni
Perubahan Rencana Kerja 2021
RENCANA KINERJA TAHUNAN (RKT) DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KOTA DEPOK TAHUN 2021
RENCANA KERJA PERUBAHAN 2020
IKU 2019-2021
LKIP DKUM 2020
REVISI RENSTRA 2016-2021
Perjanjian Kinerja 2021
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah DPAPMK
Indikator Kinerja Utama 2021
Rencana Kinerja Tahunan
Profil Perkembangan Kependudukan Kota Depok Tahun 2020
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) 2020
Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun Anggaran 2020
Renstra 2020
LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH ( LAKIP ) TAHUN 2020
IKU Tahun 2020
RKT 2020
Renstra Revisi Inspektorat Kota Depok 2016-2021
LKIP Tahun 2020
Indikator Kinerja Utama (IKU) 2020
Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2020
RENCANA KERJA DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KOTA DEPOK TAHUN 2021
Rencana Strategis Perubahan Diskarpus Tahun 2019 - 2021
Revisi Renstra Tahun 2019
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah 2019
Perjanjian Kinerja 2019
RKT 2019
IKU 2019
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) 2018
Indikator Kinerja Utama (IKU) 2019
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) 2018
RKT 2018 Perubahan
Perjanjian Kerja 2018
PERATURAN WALI KOTA DEPOK NOMOR 23 TAHUN 2018
RKT 2018
Peraturan Daerah (PERDA) Kota Depok Nomor 1 Tahun 2018 tentang PEMBUDAYAAN GEMAR MEMBACA
Revisi IKU 2017